Senin, 27 Oktober 2014

Tips Wisata di Indonesia

Berikut adalah beberapa tips untuk memaksimalkan keselamatan Anda saat berwisata ke Indonesia.

Tips Wisata di Indonesia - Pemerintah memberikan peringatan akan tempat-tempat seperti klub malam, Hotel dan bar-bar yang mana orang Barat cenderung mengumpulkan sebagai tempat yang paling berbahaya di Indonesia. Meskipun banyak wisatawan menemukan tempat-tempat menarik dan dalam beberapa kasus alasan sebenarnya untuk mengunjungi Indonesia di tempat pertama, bijaksana untuk menghilangkan mereka dari jadwal Anda dan tinggal di akomodasi alternatif. Anda juga dapat lebih baik disajikan dengan mengunjungi restoran tetapi menggunakan penduduk setempat. Sisi manfaat dari ini akan berarti bahwa Anda akan mendapatkan lebih dekat dengan penduduk setempat yang akan meningkatkan pengalaman wisata pula.


Menginap dari jalan-jalan setiap kali terjadi demonstrasi atau pertemuan politik. Ini adalah hanya sederhana akal sehat tetapi Anda harus waspada terhadap setiap media lokal peringatan tentang peristiwa-peristiwa sehingga Anda dapat mengarahkan jelas.

Ketika Anda keluar dan sekitar, pastikan Anda hanya mengambil minimal dengan Anda. Bank-Bank kecil yang serasi dan kejahatan di jalan-jalan dapat cukup umum di banyak kota besar di Indonesia dan hal ini hanya tidak layak risiko. Hindari mengenakan perhiasan mahal atau pakaian sehingga tidak untuk menarik perhatian untuk diri sendiri. Mengambil minimal jumlah uang yang Anda butuhkan dan menyimpannya di sabuk uang di bawah pakaian Anda memastikan bahwa itu bukanlah dilihat melalui pakaian Anda.

Jika Anda memutuskan untuk berkendara, menyadari bahwa aturan lalu lintas lokal akan menanggung tiada keserupaan mereka kepada orang-orang di rumah. Hal ini sangat umum untuk melihat berbahaya mengemudi manuver bahkan di terberat lalu lintas. Banyak driver tidak menggunakan lampu sampai benar-benar gelap misalnya dan banyak pengendara sepeda tidak memakai helm. Sudah ada beberapa laporan mana orang asing yang disalahkan kecelakaan meskipun mereka tidak bersalah dan kemudian menemukan dirinya dalam posisi hukum yang berbahaya.

Sekali lagi, ini tepat waktu untuk mengingatkan diri sendiri bahwa asuransi holiday mutlak diperlukan ketika Anda mengunjungi tempat wisata di Indonesia.

Anda juga mungkin ingat kehancuran alam yang terjadi di Sulawesi yang mengikuti gempa bumi pada bulan September 2009. Jika Anda bepergian di mana saja di daerah ini, periksa dengan pihak berwenang setempat atau operator wisata untuk memastikan bahwa jalan terbuka dan bahwa ada fasilitas yang sangat memadai untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar